JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Diprotes, Perangkat Desa Terpilih 4 Desa di Kalijambe Akhirnya Tetap Dilantik. Peserta di Kalimacan Urung Gugat PTUN

Surat keberatan dari peserta seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Kalimacan, Kalijambe yang menuntut pembatalan hasil dan tes ulang, Senin (13/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat diwarnai aksi protes dan keberatan, sejumlah perangkat desa hasil seleksi penjaringan dan penyaringan di wilayah Kecamatan Kalijambe, tetap dilantik.

Tercatat ada empat desa di kecamatan itu yang sudah dan dijadwalkan akan tetap melantik perangkat desa terpilih hasil seleksi yang barusaja digelar awal Juni 2022 lalu.

Baca Juga :  Hadir di Sragen, Menteri Desa PDTT Bawa 2 Pesan Penting Presiden Jokowi untuk Desa. Catat Ini Pesannya!

Camat Kalijambe, Rusmanto mengatakan dari 4 desa yang menggelar penjaringan penyaringan, sudah dua desa yang melantik perangkat terpilih.

Dua desa itu salah Desa Keden dan Trobayan. Desa Keden menggelar pelantikan pada Kamis pekan lalu sedang Desa Trobayan pada Senin (27/6/2022).

“Hari ini pelantikan di Desa Trobayan. Keden sudah hari Kamis kemarin,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/6/2022).

Baca Juga :  Capek-Capek Jungkir Balik, Tim Futsal Wartawan Tetap Kalah 0-2 dari Bupati CS. Sekda Sumbang Satu Gol

Kemudian, Perdes terpilih di Desa Bukuran akan dilantik Selasa (28/6/2022) hari ini.

Sedangkan satu desa terakhir yakni Kalimacan yang memicu protes dan keberatan peserta, tetap akan dilantik pada pekan depan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com