JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Serunya Touring Vespa Sedunia di Bali, Sekda Sragen Mengaku Sangat Terkesan

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto saat berpose dengan salah satu anggota klub vespa dari Mexico di acara touring Vespa Sedunia di Bali. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para penggemar sepeda motor klasik jenis Vespa dari berbagai belahan dunia bertemu dalam satu event akbar touring Vespa Sedunia, Sabtu-Minggu (10-11/6/2022).

Touring yang diikuti para penggemar Vespa berbagai negara itu berkumpul di acara yang dipusatkan di Lapangan Peninsula Nusa Dua dan Pantai Pandawa, Bali.

Baca Juga :  Ini Video Detik-Detik Kecelakaan Tabrak Lari Tewaskan Pegawai Dishub Sragen. Simak Polah Pengemudi Truk Usai Menabrak!

Tak ketinggalan, rombongan pecinta Vespa dari Sragen hadir dalam kegiatan itu. Rombongan dipimpin Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dan anggota DPRD Fathurrohman.

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dan anggota DPRD Fathurrohman saat berpose dengan salah satu anggota klub vespa dari luar negeri di acara touring Vespa Sedunia di Bali. Foto/Wardoyo

Bersama sekitar 50an anggota, mereka menempuh perjalanan darat menuju ke Pulau Dewata. Sementara kendaraan vespa mereka diangkut dengan mobil khusus.

Baca Juga :  Wahai Para Kades, Menteri Desa PDTT Belum Yakin Dana Desa Sudah Dirasakan Masyarakat

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Tatag mengaku sangat terkesan dengan event akbar pecinta Vespa Sedunia itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com