JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Ada Ampun, Mantan Kapolres Sragen Ini Libas 60 Anggota Geng Motor yang Bikin Resah Kota Cirebon. Nekat Konvoi Sambil Acungkan Senjata

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman saat memimpin konferensi pers penangkapan geng motor dalam operasi Libas Lodaya. Foto/Tribunnews

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komitmen Polresta Cirebon untuk membumihanguskan geng motor terus digeber.

Di bawah pimpinan Kapolresta Kombes Pol Arif Budiman, tim Polresta setempat diterjunkan untuk melibas puluhan anggota geng motor.

Tercatat ada puluhan anggota geng motor terjaring Operasi Libas Lodaya 2022 yang dilaksanakan jajaran Polresta Cirebon, Selasa (7/6/2022).

Kombes Pol Arif mengatakan, anggota geng motor yang dibekuk berasal dari berbagai kelompok.

Baca Juga :  Membongkar 9 Kejanggalan dan Kebohongan Terbesar Drama Pembunuhan Brigadir J

Dari operasi tersebut, pihaknya mengamankan 60 tersangka. Mereka diamankan saat berkonvoi sembari mengacungkan senjata tajam.

“Mereka kita amankan saat Operasi Libas Lodaya 2022, dan 27 orang di antaranya terlibat kasus geng motor,” ujar Arif Budiman saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon.

Mantan Kapolres Sragen itu menguraikan ada delapan anggota geng motor diamankan saat berkonvoi sambil mengacungkan senjata tajam dan disiarkan langsung di media sosial.

Baca Juga :  Wahai Para Kades, Menteri Desa PDTT Belum Yakin Dana Desa Sudah Dirasakan Masyarakat

Dari hasil pemeriksaan diketahui kelompok itu melakukan siaran langsung untuk menantang kelompok lain dan mencari lawan tawuran.

Mereka diamankan di markasnya yang berada di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, tepat selesai konvoi sambil live streaming tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com