JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tak Segan Bacok Korban, 3 Begal Sadis Ditangkap di Tangerang. Sudah Bikin Resah Warga

Ilustrasi
   

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Tangerang Kota meringkus tiga pelaku begal sadis yang sering beraksi dan banyak memakan korban.

Pelaku yang beraksi menggunakan senjata tajam itu tak jarang melukai korbannya demi mendapat barang berharga.

Ketiga pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya di kawasan Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan tiga tersangka yang telah ditangkap yaitu (AJ), (D) dan (MH) berperan sebagai pengawas situasi hingga eksekutor.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

“AJ berperan sebagai eksekutor. Adapun D dan MH sebagai joki sepeda motor dan mengawasi situasi sekitar,” paparnya dilansir Humas Polri, Kamis (30/6/2022).

Dari hasil pemeriksaan terhadap para tersangka, diketahui ada tiga orang yang menjadi korban. Korban paling parah yaitu CA yang mengalami luka di bagian perut.

“Komplotan ini sangat sadis saat beraksi. Mereka tidak segan-segan melukai korban. Terakhir kali komplotan ini beraksi pada Selasa 28 Juni 2022 lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Modus yang digunakan pelaku yaitu mengincar dan menghampiri korban yang sedang bermain handphone dengan membawa sajam jenis celurit.

Pelaku tak segan melukai korban dengan melakukan penganiayaan dan membacok dengan celurit.

“Ketiga tersangka saat ini diamankan berikut barang bukti di Polsek Teluknaga guna pengusutan dan pengembangan lebih lanjut, mereka (tersangka) kami jerat dengan Pasal 365 KUHP dan Pasal 170 KUHP subsider Pasal 351 KUHP,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com