JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Mobil Polisi PJR Kartasura Dilelang Rp 125 Juta, Begini Penjelasan Kombes Iqbal 

Video mobil polisi dilelang yang viral di media sosial. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Publik media sosial digemparkan  beredarnya video lewat akun tiktok @bomyfitz tentang mobil PJR bertuliskan Polisi yang mejeng di halaman lelang.

MobilPJR Ditlantas Polda Jateng yang dipajang di balai lelang milik swasta itu ternyata dilelang dengan harga Rp 125 juta. Video viral itu langsung ditanggapi Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Di video dengan judul _mobil Polda Jateng dilelang di JBA!_ itu pengupload menunjukkan sebuah mobil bertuliskan PJR Polda Jateng yang dipajang untuk dilelang seharga Rp 125 juta rupiah.

Baca Juga :  2 Bulan Hilang Kontak, Mahasiswi Anak Pak Kades di Grobogan Akhirnya Ditemukan. Pak Kades Langsung Menangis

Mobil bernomor lambung 2708 tersebut ditempeli nomor lelang 73 dan nampak berjajar di deretan mobil lain.

Dalam video juga sekilas tampak beberapa unit mobil sejenis yang turut dipajang untuk dilelang.

Terkait hal itu, Kabidhumas menerangkan bahwa mobil tersebut sejatinya bukan mobil milik Polri.

“Dulunya mobil yang ditayangkan itu merupakan mobil milik Badan Usaha Jalan Tol Jasamarga Solo Ngawi (BUJT PSN) yang dipinjam pakaikan kepada PJR Unit 7 Kartosuro guna mendukung giat Kepolisian. Setelah beberapa lama operasional, mobil tersebut dikembalikan ke BUJT karena sudah ada regenerasi dengan mobil yang lebih baru. Mobil tersebut operasional selama lima tahun di PJR sampai akhirnya dikembalikan ke BUJT,” kata Kabidhumas di Mapolda Jateng, Kamis, (9/6/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com