JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Pelaku yang Hamili Siswi SMP di Jenar Hingga Melahirkan Bayi, Akhirnya Terungkap. Ternyata Bapak Tirinya Sendiri

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama saat memimpin konferensi pers ungkap kasus bapak tiri di Jenar mencabuli putrinya hingga hamil dan melahirkan, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri kasus siswi kelas 1 SMP di Jenar di berinisial DA (13) yang hamil dan melahirkan bayi beberapa waktu lalu, akhirnya terkuak.

Sempat menjadi polemik karena korban tak mau mengaku, pelakunya berhasil dilacak. Setelah melalui proses tes DNA, pelakunya pun terungkap yang tak lain adalah bapak tiri korban.

Baca Juga :  Berikut Isi Pengumuman Resmi Pertamina Soal Penurunan Harga 4 Jenis BBM Malam Ini. Dari Harga Pertamax hingga Pertalite!

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres. Dia adalah bapak tiri korban,” papar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama kepada wartawan saat memimpin konferensi pers ungkap kasus pencabulan hingga melahirkan itu, Jumat (29/7/2022).

Tersangka diketahui berinisial J (34) yang selama ini tinggal serumah dengan korban d ok salah satu desa di Kecamatan Jenar.

Baca Juga :  Geger Ibu Bunuh Anak Kandung di Sidoharjo Sragen. Korban Dicangkul Hingga Tewas

Kapolres menguraikan setelah hasil tes DNA terhadap anak yang dilahirkan korban, akhirnya merujuk bahwa ayah bilogisnya adalah bapak tiri korban.

Dari tes DNA itulah, pelaku akhirnya tak berkutik dan mengakui semua perbuatannya terhadap anak tirinya yang masih duduk di kelas 1 SMP itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com