JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Ditekuk Persija Jakarta, Persis Solo Kalah dengan Skor 2-1

Persija Jakarta Vs Persis Solo. Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo pada pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (31/7/2022), berakhir dengan skor 2-1.

Gol perdana pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga itu dicetak oleh Hanno Behrens pada menit ke-14. Pemain Persija Jakarta asal Jerman ini sukses menjebol gawang Persis dengan memanfaatkan assist dari Syahrian Abimanyu.

Tim tuan runah yang berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menggandakan keunggulan mendekati babak pertama berakhir, menit ke-43. Kali ini gol diciptakan oleh Frengky Deaner Misssa yang mendapatkan umpan dari Riko Simanjuntak.

Baca Juga :  Tak Hanya Regulasi FIFA, Amnesty International Juga Tak Benarkan Penggunaan Gas Air Mata

Memasuki babak kedua, Persis yang tertinggal dua gol bermain lebih agresif. Mereka meningkatkan serangannya untuk dapat mencetak gol balasan.

Hasilnya, Persis mampu memperkecil ketertinggalan ketika menit ke-47. Kerja sama yang apik antara Samsul Arif Munip dan Althaf Indie Alrizky mampu menembus lini pertahanan Macan Kemayoran. Samsul mampu memaksimalkan umpan silang dari Althaf.

Baca Juga :  Tak Hanya Regulasi FIFA, Amnesty International Juga Tak Benarkan Penggunaan Gas Air Mata

Persis melakukan pergantian pemain pada menit ke-51. Irfan Bachdim masuk menggantikan Zanadin Fariz.

Tim asuhan Jacksen F. Tiago semakin agresif melancarkan serangannya setelah gol Samsul. Beberapa kali pergerakan pemain Persis cukup merepotkan barisan lini belakang Persija, bahkan kiper Andritany Ardhiyasa dibuat sibuk menjaga gawangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com