JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kesal Dinasehati, Anak Durhaka di Sragen Nekat Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri di Kamar Mandi

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memimpin pers rilis penangkapan pemuda Dian Purnomo (33) tersangka pembunuh ibu kandungnya asal Widoro, Sragen Wetan, di Mapolres, Rabu (6/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perbuatan pemuda bernama Nur Eva Dian Purnomo (33) asal Kampung Widoro, RT 38/12, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, ini benar-benar biadab.

Betapa tidak, ia tega membantai ibu kandungnya sendiri, Setyorini (53) hingga tewas di kamar mandi rumahnya.

Pemicunya, pemuda kerja serabutan itu merasa jengkel dan tidak terima terus menerus dinasehati ibunya agar kerja yang bener untuk merubah ekonomi.

Anak durhaka nan bejat itu menghabisi ibunya dengan cara dipukul, ditendang dan kepalanya berulangkali dibenturkan ke lantai hingga meregang nyawa.

Baca Juga :  Ratusan Buruh Pabrik Tekstil PT BATI Sragen Mogok Massal. Ini Pemicunya!

Yang menyesakkan, pemuda itu masih bisa berakting dan merancang skenario untuk menutupi tindak kejinya.

Seusai dibantai, tubuh sang ibu ditaruh dengan kepala menunduk ke ember berisi air seolah-olah kematiannya akibat terjatuh.

Kasus pembunuhan terungkap dalam rilis yang dipimpin Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama di Mapolres, Rabu (6/7/2022).

Kapolres menyampaikan pada awalnya, kematian korban pada 28 Juni 2022 atau pekan lalu itu sebenarnya tidak terendus jika meninggalnya akibat dibunuh.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Voli Porprov, Kapolres AKBP Piter Pesan Junjung Tinggi Sportivitas!

Karena dikira tidak ada apa-apa, saat itu keluarga langsung berinisiatif melakukan pemakaman. Ibu malang itu dimakamkan di pemakaman umum SI Sragen.

Namun selepas pemakaman, baru berembus kecurigaan dari tetangga melihat kondisi jenazah saat dimandikan. Di mana sempat ada luka lebam di kepala, dan beberapa bagian tubuh korban.

Kecurigaan itu diperkuat dengan kesaksian tetangga dekat yang sering mendengar suara cekcok sebelum kejadian.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com