JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masih Nekat Beroperasi, Pemilik 4 Karaoke Liar di Gunung Kemukus Dapat Peringatan Khusus. Tak Main-Main Ancamannya Bisa Penjara!

Tim Satpol PP Kabupaten Sragen saat melakukan patroli rutin dan mendapati 4 karaoke liar atau ilegal yang masih nekat beroperasi di obyek wisata New Gunung Kemukus, Selasa (5/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satpol PP Kabupaten Sragen mendapati ada 4 usaha karaoke ilegal yang masih nekat beroperasi di wilayah obyek wisata New Gunung Kemukus Sumberlawang.

Pemilik keempat usaha karaoke tanpa izin itu pun langsung diberi peringatan khusus untuk segera menghentikan aktivitas usahanya.

Baca Juga :  Pencopotan Gambar Tokoh Calon Bupati Sragen, Kepala Satpol PP Sebut Langgar Perda, Bawaslu Bilang Belum Masuk Tahapan

Jika tidak, ancaman penutupan usaha hingga pidana penjara siap menanti. Temuan 4 karaoke liar itu terungkap saat digelar patroli rutin oleh dua regu tim Satpol PP Sragen, Selasa (5/7/2022).

Stiker peringatan yang ditempel di lokasi karaoke liar di New Gunung Kemukus, Selasa (5/7/2022). Foto/Wardoyo

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Sragen, Agus Winarno mengatakan razia digelar dalam rangka patroli rutin untuk mengantisipasi aktivitas karaoke yang dilaporkan tidak berizin.

Baca Juga :  Rekeningnya Dibobol Rp 34 Juta Gara-Gara Email, Jumiatun Bakal Gugat BRI

Hasilnya, dari puluhan titik karaoke yang sempat menjamur, masih ada 4 lokasi nekat beroperasi. Pihaknya pun langsung mengambil sikap tegas memberikan teguran keras kepada pemilik 4 usaha itu agar segera menghentikan operasional.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com