JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ramai Tuai Hujatan, Video Kyai Gerebek Ritual di Gunung Kemukus. Sebut Tangkap Basah Dukun Gagahi 2 Gadis untuk Sarat Pesugihan

Tangkapan layar komentar warganet yang mengecam konten di video kyai gerebek ritual di Gunung Kemukus yang dinilai melecehkan dan berpotensi menyesatkan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sragen digegerkan dengan beredarnya sebuah video tentang ritual seks pesugihan di Gunung Kemukus ramai jadi perbincangan.

Pasalnya video itu diduga berpotensi menimbulkan fitnah dan menyesatkan. Video itu mencatut nama Gunung Kemukus padahal lokasinya diyakini bukan di wilayah Gunung Kemukus.

Tak ayal, video yang diduga hanya setingan langsung banjir hujatan dari netizen utamanya warga Sragen.

Baca Juga :  Sosok Kompol Sukmawati, Polwan Polres Sragen yang Mendunia Lewat Prestasi Menembak

Mereka tak terima dan mengecam pembuat konten yang dinilai hanya asal mencomot dan melecehkan Gunung Kemukus yang kini sudah dipoles jadi wisata religi.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , video viral itu berjudul “Tangkap basah ritual s3xs gunung kemukus Dukun C4bul gagahi 2 gadis sekaligus sarat pesugih4n”.

Video diposting oleh akun KBK Team dengan durasi 15 menit 22 detik.

Dari jejak digitalnya, video itu diunggah di akun FB tersebut pada 16 Februari 2022. Video itu dijempol lebih dari 8000 kali, dikomentari lebih dari 500 orang dan dibagikan ratusan kali.

Baca Juga :  Innalillahi, Satu Penumpang Helikopter yang Hilang di Belitung Ternyata Berasal dari Miri Sragen. Bernama Aipda Joko

Dalam video itu, menunjukkan seseorang berpakaian ala kyai atau tokoh agama. Dengan kostum ala kyai, ia menggambarkan seolah-olah menggerebek seorang kakek yang mencabuli 2 gadis untuk pesugihan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com