JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok di Balik Sukses Besar Ayam Geprek Sako Ini Blak-Blakan Ungkap 3 Kunci Utama. Salah Satunya Gaji Layak untuk Karyawan

Jajaran direksi PT Geprek Group Indonesia dan Geprek Sako saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bicara Ayam Geprek Sako, tidak akan lepas dari sosok Dodok Sartono. Perintis Ayam Geprek Sako yang kini duduk di kursi Direktur PT Geprek Group Indonesia.

Kesuksesan besar yang diraih Ayam Geprek Sako menjadi bukti tangan dingin Dodok sebagai salah satu tokoh yang brilian dalam merintis usaha.

Saat hadir memberi sambutan di acara pengundian hadiah tiket umroh bagi pelanggan, Dodok mengungkap ada 3 filosofi besar yang dipegang teguh oleh Manajemen PT GGI untuk bisa meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Daftar Nama 30 Perwira yang Dimutasi Kapolri Hari Ini. Dari Kombes Ade Safri Hingga Irjen Budi Siswanto

“Pertama mengapa geprek n ayam Sako harus hadir? Filosofinya adalah kita hadir untuk membantu setiap orang untuk bisa konsumsi produk kuliner yang halal dan toyib. Ini penting, tidak hanya bagi konsumen muslim saja tapi bagi setiap orang,” paparnya.

Dodok menguraikan untuk menjaga kehalalan dan ketoyiban produk Ayam Geprek Sako, saat ini produknya sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Baca Juga :  Perdaya 2 Siswi SMP di Tepi Sawah, Komplotan Begal Sadis Dibekuk Polisi Sragen. Terancam 13 Tahun Penjara

Kemudian rumah pemotongan hewan (RPH) di Geprek juga sudah mengantongi standar RPH yang higiene. Sehingga tak hanya produknya, semua proses pemotongan dan lainnya dipastikan memenuhi standar kehalalan dan higiene.

“Makanya manajemen selalu kita dorong untuk terus memverifikasi produk. Kita harus pastikan produk kita halal,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com