JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terekam CCTV, Kurir Paket asal Sumberlawang Tega Cabuli Bocah 9 Tahun di Dekat Masjid. Modusnya Pura-Pura Tanya Alamat

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama saat memimpin konferensi pers penangkapan kurir paket pelaku pencabulan bocah di Tanon, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang karyawan kurir sebuah perusahaan jasa pengiriman asal Sumberlawang, Ahmad Ismail (27) dibekuk tim Satreskrim Polres Sragen.

Bapak muda dua anak itu diringkus lantaran tega mencabuli bocah perempuan berusia 9 tahun berinisial A di Desa Jono, Kecamatan Tanon, Sragen.

Pelaku yang berdomisili di Dukuh Brumbung RT 12, Desa Ngandul, Sumberlawang itu berhasil diringkus berkat petunjuk rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Baru Pertama, 1.700 Warga Tangkil Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Hari Kesaktian Pancasila. Hadiahnya Kambing Hingga 9 Bebek Hidup!

Aksi bejat pelaku terungkap setelah digelar konferensi pers dipimpin Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama di Mapolres, Jumat (29/7/2022).

Kapolres mengungkapkan aksi pencabulan itu terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya pelaku yang bekerja mengantarkan paket barang, mengendarai sepeda motornya Honda Vario AD 5583 AEE untuk mengantar paket di wilayah Tanon.

Saat melintas di dekat masjid Jono, pelaku yang sebenarnya sudah berkeluarga itu melihat dua bocah perempuan bermain-main di sekitar masjid.

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Pelaku yang diduga punya kelainan menyukai anak-anak itu, mendadak tertarik dengan salah satu bocah yang dinilai berparas cantik.

Saat itulah muncul niat jahat pelaku dan kemudian langsung menghentikan motor dan mendekati kedua bocah tersebut.

Dengan pura-pura menanyakan alamat, pelaku berhasil mendekati korban yang diincarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com