JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tiga Kasat dan 2 Kapolsek di Sukoharjo Dimutasi. Kasat Lantas Juga Digeser, Ini Daftar Penggantinya!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memimpin Sertijab Kasat, Kabag dan Kapolsek, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kepada sejumlah perwira yang terkena mutasi.

Sertijab digelar di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Jumat (29/7/2022). Adapun sejumlah perwira Polres Sukoharjo yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ren Kompol Sriyadi, dimana ia menggantikan Kompol Parwanto yang berpindah tugas sebagai Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga.

Kasat Intelkam AKP Wiyono Joko Nugroho dimutasi sebagai Panit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Jateng dan posisinya digantikan oleh AKP Purnomo.

Kasat Narkoba, AKP Paryudi dimutasi sebagai Pama Ro SDM Polda Jateng dan posisinya digantikan oleh AKP Warsino.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kasatlantas, AKP Heldan Pramoda Wardhana dimutasi sebagai Kapolsek Klaten Polres Klaten dimana posisinya digantikan AKP Sofia Wuriana.

Kemudian Kapolsek Grogol AKP Dodiawan yang berpindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Brebes dan posisinya digantikan AKP Marlin Supu Payu.

Berikutnya Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu yang dimutasikan sebagai Kapolsek Grogol dan posisinya digantikan AKP Sri Martini.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukoharjo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujar AKBP Wahyu.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com