JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Tukang Traktor di Kedungupit Sragen Tewas Tertimpa Traktornya. Kepala dan Tubuhnya Terbenam di Lumpur

Kondisi jenazah petani tukang traktor di Kedungupit Sragen, yang tewas terbenam usai tertimpa Traktornya, Minggu (24/7/2022). Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang tukang traktor di Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen, ditemukan tewas di areal persawahan, Minggu (24/7/2022) sore.

Pekerja bernama Sugiyo (59) itu ditemukan tewas usai tertimpa traktor yang dikemudikannya.

Pekerja asal Dukuh Tanjang RT 20/7, Kedungupit, Sragen itu ditemukan dalam kondisi terjerembab ke dalam lumpur di area persawahan dukuh setempat.

Data yang dihimpun, insiden tragis itu terjadi pukul 15.30 WIB. Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula ketika siang itu korban hendak pindah areal sawah yang akan ditraktor.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

“Nah saat naik ke galengan (pematang), nggak kuat menahan beban traktor. Karena dia cuma sendirian. Saat mau naik galengan, traktornya terguling dan menimpa tubuhnya. Karena traktor itu berat, biasanya kalau naik ke darat atau galengan itu besi koplingnya ditahan dikalungkan ke leher. Nah karena nggak kuat, lalu jatuh otomatis tubuh kebanting dan lehernya tertimpa,” ujar salah satu warga Warsito kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (25/7/2022).

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Kepala PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan seusai menerima laporan dari PSC 119, tim langsung diterjunkan untuk merespon.

Namun ternyata korban sudah lebih dulu dievakuasi oleh warga. Korban dievakuasi ke rumah duka dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban mengalami luka lebam di bagian leher,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com