JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Korban Kesetrum Poncol Desa Jeporo Kecamatan Jatipurno Wonogiri yang Tangannya Diamputasi Dapat Protesa Lengkap Kanan Kiri

Kesetrum
Narno menunjukkan protesa tangan di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih ingat Narno (43) warga RT 4 RW 7 Dusun Poncol Desa Jeporo Kecamatan Jatipurno Wonogiri yang kehilangan kedua tangannya akibat kecelakaan kerja?.

Kini Narno bisa tersenyum bahagia. Pasalnya protesa tangan telah selesai dibuat tim RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Dengan begitu, lengkap sudah protesa tangan yang dibikin untuk Narno kanan dan kiri

Pada Sabtu (23/7/2022) siang, Narno diantarkan oleh Forkompimcam Jatipurno ke RSUD Wonogiri. Narno nampak lebih bugar dibandingkan saat mendapatkan protesa tangan kirinya beberapa waktu lalu. Bahkan, Narno sudah bisa berjalan sendiri.

Baca Juga :  Perangkat Desa di Wonogiri Diduga Aniaya Pegawai Koperasi, Korban Alami Pendarahan di Kepala

Narno mengaku sangat bersyukur karena telah dibuatkan protesa tangan. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Kadang protesa tangan tidak saya pakai di rumah. Soalnya anak saya ada yang takut. Tapi saya sangat bersyukur karena mendapatkan protesa tangan kanan dan kiri,” kata Narno.

Baca Juga :  Lagu Kopi Wonogiri dari Rou Romano Sang Penyanyi Hip-hop, Liriknya Ada 2 Versi Loh

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo menuturkan pihaknya ikut bahagia melihat Narno mendapatkan protesa tangan. Pihaknya pun berterima kasih kepada RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso yang sudah membuatkan protesa tangan untuk Narno.

“Dengan ini Mas Narno juga bisa berjabat tangan,” kata Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com