JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

11 Jamaah Masih Tercecer di Arab Saudi. Satu Jemaah Berasal dari Embarkasi Solo

Proses penerimaan kedatangan jemaah haji dari tanah suci / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jemaah haji kloter 43 merupakan kloter terakhir Embarkasi Solo tiba di tanah air, Minggu (14/8/2022). Sebanyak 345 jamaah haji langsung menjalani swab test di Asrama Haji Donohudan (AHD).

Namun demikian, hingga saat ini masih ada 11 jemaah haji Indonesia yang tertinggal di Arab Saudi karena sakit. Salah satunya dari Embarkasi Solo atas nama Tri Wahyu Sulistyoningsih. Jemaah haji asal kloter 16 ini masih dirawat di RS Al Noer Mekkah.

Baca Juga :  Usia 12 Tahun Bisa Mendaftar Haji di Boyolali, Ternyata Ini Alasannya

“Masih ada 11 orang jemaah belum bisa pulang karena sakit. Tapi, keluarga di tanah air tak perlu khawatir karena jemaah yang dirawat itu ditemani petugas kita. Nanti setelah kondisinya fit, bisa dipulangkan,” ujar Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag RI, Hilman Latief usai proses pemulangan jemaah kloter 43 di AHD.

Baca Juga :  Pendaftar Umrah di Boyolali Melonjak, Ternyata Ini Penyebabnya

Dijelaskan, seluruh jemaah haji yang masih tertinggal di Arab Saudi tetap menjadi tanggung jawab Kemenag. Bahkan sampai kepulangan ke rumah. Dia berharap kondisi jamaah haji bisa segera membaik dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com