JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Bikin Iri, Prilly Latuconsina Nyender di Bahu Henry Lau, Netizen : Aku Iri Aku Bilang!

Tangkapan layar postingan instagram Henry Lau bersama Prilly Latuconsina yang tengah bersandar di bahu Henry | Foto : Instagram @henryl89
Tangkapan layar postingan instagram Henry Lau bersama Prilly Latuconsina yang tengah bersandar di bahu Henry | Foto : Instagram @henryl89
   

JGOLOSEMARNEWS.COM – Prilly Latuconsina, salah satu artis papan nama Indonesia mencuri perhatian netizen karena bersandar di bahu penyanyi Henry Lau.

Unggahan postingan instagram milik penyanyi sekaligus penulis lagu yang terkenal di Korea, Henry Lau cukup membut netizen tercengang. Hal tersebut karena Ia menunjukan kedekatannya dengan artis Indonesia.

Henry membagikan dua slide foto yang berisi dirinya beserta Prilli Latuconsina yang tengah menyenderkan kepalanya di bahu pria tersebut. Tak lupa senyum sumringah tampak dari wajah mereka berdua.

“Coffee and tea!!! With somebodyyyyyyyeeee named prillyyyyyyyyyyy😃😃😃😃😃😎😎😝😝😝picture by the great @imanusman hahah” tulis @henryl89 dalam caption instagramnya dalam foto yang diunggah pada hari Sabtu, (13/08/2022).

Dapat diketahui dari caption tersebutu bahwa foto Prilly dan Henry diambil oleh Iman Usman, sebagai seorang aktivis, penulis, pembicara publik, serta founder dari salah satu aplikasi bimbel.

Tidak lama setelahnya, Prilly juga mengunggah kedekatannya dengan Henry Lau melalui sebuah video yang berisi interaksi manis keduanya. Henry mencoba menggoda Prilly dengan bertanya “Prilly, mau jadi jodohku?”. Sontak unggahan Prilly ini turut mengundang perhatian netizen.

Banyak netizen yang senang dengan kedekatan dua artis dari negara yang berbeda ini dan tidak sedikit yang iri dengan Prilly.

“Aku iri aku bilang” tulis @fiamegabu
“Lohh, ko bisa😂” @septianamh
“Yaampun bikin irii” @haeravin
“Kirain editan😭” @ntaakim

Luthfia Nur’il Prameswari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com