JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Geger Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Gemolong Sragen. Beredar Kabar Sengaja Bunuh Diri

Kapolsek Gemolong, AKP Fajar Nur Ihsanudin bersama tim saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan pria tewas terlindas kereta api di Perlintasan Tanpa Palang, Ngebuk, Gemolong, Sragen, Selasa (16/8/2022) petang. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut di lintasan kereta api terjadi di Gemolong, Sragen, Selasa (16/8/2022) petang.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang di Dukuh Ngebuk, Gemolong.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut keterangan warga, korban berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Dari lokasi kejadian, ditemukan sebuah identitas SIM atas nama Barnabas Yoyok Budyhanto (60) warga Komba Yobeh RT 5/II, Jayapura.

Kejadian berlangsung cepat. Warga sudah mendapati jenazah korban membujur di lintasan rel dengan kondisi sangat mengenaskan.

Informasi yang beredar masih simpang siur antara tertabrak dengan indikasi sengaja menabrakkan diri.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

Kapolsek Gemolong, AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih di lokasi kejadian bersama tim untuk melakukan penanganan dan olah TKP.

“Betul (ada kecelakaan di perlintasan). Ini masih di lokasi kejadian,” ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com