JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Warga Plumbungan Sragen. Diperkirakan Sudah 3 Hari

Tim PMI Sragen dan Polsek Karangmalang saat melakukan evakuasi jenazah warga Plumbungan, yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Rabu (10/8/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria, Rabu (10/8/2022) petang.

Korban diketahui bernama Joko Suseno (55). Pria paruh baya itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya Dukuh Latihondo RT 14/5, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Data yang dihimpun, penemuan mayat itu diketahui pukul 16.00 WIB. Bau busuk yang menyengat menjadi awal ditemukannya mayat korban.

Baca Juga :  Sebelum Digugat Cerai Istrinya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Ternyata Sempat Datang ke Sragen. Ini Yang Dilakukan!

Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari lalu dan tidak ketahuan oleh tetangga sekitar.

“Korban meninggal di rumahnya. Diperkirakan sudah lebih dari satu hari,” papar Kapolsek Karangmalang Iptu Mulyono, mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (10/8/2022) malam.

Mengenai penyebab kematian korban, Kapolsek mengaku masih dalam pendalaman.

Ia menyampaikan saat ini tim masih berada di lokasi melalukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Minibus Elf Hancur Gasak Fuso di KM 438 Tol Bawen. 12 Orang Jadi Korban, 5 Tewas

“Korban langsung dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” urainya.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan setelah mendapat laporan, tim PMI juga diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Setiba di lokasi, ditemukan korban meninggal dunia. Perkiraan sudah 3 hari meninggal dan langsung dievakuasi ke ruang forensik RSUD Sragen untuk dilakukan identifikasi,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com