JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Imbas Kasus Brigadir J, Kapolri Sebut 4 Personel Diisolasi di Tempat Khusus Selama 30 Hari. Siapa Saja?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers terkait pengusutan kasus pembunuhan Brigadir J, Kamis (4/8/2022) malam. Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat atau Brigadir J, memasuki babak baru.

Sebanyak 4 personel polisi diisolasi di tempat khusus karena diduga terlibat menghambat proses penyelidikan dan olah TKP.

Empat personel itu diisolasi selama 30 hari seiring proses penanganan penyidikan oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri untuk menangani kasus Brigadir J.

Baca Juga :  Ada Yang Aneh, Penampakan Roy Suryo Saat Ditahan Polisi. Polisi Pastikan Sehat-Sehat

Hal itu disampaikan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat memberi keterangan pers kepada awak media di Jakarta, Kamis (4/8/2022) malam.

Kapolri mengungkapkan, ada empat personel kepolisian yang saat ini sedang diisolasi atau ditempatkan di sebuah tempat khusus.

Mereka akan diisolasi selama 30 hari untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penembakan Brigadir J.

Baca Juga :  11 Perwira Dijebloskan ke Tempat Khusus, 10 Dicopot, 31 Personel di Ambang Hukuman. Kapolri: Masih Bisa Tambah!

“Ada 4 orang ditempatkan ke tempat khusus selama 30 hari,” kata Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Kapolri menyampaikan 4 personel yang diisolasi itu merupakan bagian dari 25 personel yang sudah diperiksa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com