JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Bunuh Diri di Jembatan Sapen Belum Ketemu, Puluhan Relawan Menyebar di 5 Titik Hingga Ngawi

Ilustrasi tim gabungan saat melakukan penyisiran dan pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Upaya pencarian Sastro Utomo Sugiman (55) yang bunuh diri terjun dari atas Jembatan Sapen, Gesi, Minggu (14/8/2022) pagi masih terus dilakukan.

Hingga sehari pasca kejadian, keberadaan duda asal Dukuh Ngrampal RT 33/8, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen itu masih belum ditemukan.

Puluhan relawan berbagai unsur masih dikerahkan melakukan pencarian. Kapolsek Gesi AKP Teguh Purwoko mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama mengungkapkan hingga hari kedua hilangnya Sastro Sugiman, belum ada informasi terkait keberadaannya.

Baca Juga :  Kabar Baik, UMK Kabupaten Sragen 2023 Diusulkan Naik Mendekati Rp 2 Juta. Ini Bocorannya!

Saat ini, berbagai unsur relawan masih berupaya melakukan pencarian korban di beberapa titik di sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo.

Pencarian difokuskan di beberapa titik. Di antaranya di sekitar TKP Jembatan Sapen, di Jembatan Ganefo Tangen, di Jenar dan Sambungmacan.

Bahkan, relawan SAR di wilayah kabupaten tetangga yakni Ngawi, Jawa Timur juga dikabarkan sudah bersiaga memonitor kemungkinan korban hanyut sampai Ngawi.

Baca Juga :  Detik-Detik Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung. Terjadi Saat Personel Apel Pagi

“Iya. Puluhan relawan dari berbagai unsur ini masih melakukan pencarian. Ada Himalawu, SAR, Tagana, BPBD, PMI, Ganefo dan beberapa unsur lainnya. Bahkan rekan-rekan relawan Ngawi juga sudah siaga membantu monitor di sana,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (15/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com