JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Terlalu Percaya Teman Kos Baru, Buruh di Kulonprogo Ini Malah Ditipu, Sepeda Motornya Dibawa Kabur

Buruh Harian di Kulon Progo Jadi Korban Penipuan, Motor Miliknya Dibawa Kabur Teman Indekos / tribunnews

KULONPROGO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sudah kadung percaya kepada temannya satu kos, meski baru kenal seminggu, seorang buruh harian lepas bernama Yatim Supriyanto (46) warga Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kulon Progo malah tertipu.

Teman indekostnya itu tega melarikan sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi AB 2748 TC warna biru milik korban pada 10 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga :  Pencemaran Kian Parah, Kualitas Air Sungai di Yogya Merosot Drastis

Saat itu, pelaku mendatangi korban di tempat cucian motor Larisa yang bertempat di kalurahan setempat. Pada saat itu, pelaku bilang mau meminjam sepeda motor dengan alasan untuk pergi ke Sleman.

Tanpa curiga sedikit pun, korban menyerahkan sepeda motor dan kuncinya kepada rekan barunya tersebut. Setelah ditunggu, sampai sore hari tidak ada kabar dan pelaku tidak kunjung mengembalikan sepeda motor milik korban.

Baca Juga :  Kenal Pria Lewat Rubrik Pencari Jodoh di Medsos, Perempuan Warga Banguntapan Bantul Ini Kehilangan Sepeda Motor

“Jadi korban ini bisa percaya dengan meminjamkan motor kepada pelaku karena pelaku dan korban satu indekos. Keduanya juga sudah berkomunikasi kurang lebih satu pekan,” terang Iptu I Nengah Jeffry, Kasi Humas Polres Kulon Progo, Minggu (14/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com