JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Remaja Ini Gelapkan 3 Motor Milik Juragan Sendiri di Bantul, Ngakunya untuk Melunasi Utangnya

Ilustrasi / tribunnews

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Semestinya, sebagai penjaga rumah kos, pria berinisial MA (27) ini menjaga keamanan seluruh aset yang ada di rumah kos tersebut.

Namun yang terjadi, remaja itu malah menggelapkan  tiga sepeda motor kepunyaan pemilik kos. Akibatnya, ia pun harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Polsek Kasihan mengamankan MA  yang merupakan warga Umbulharjo, Yogyakarta  tersebut.

Pelaku yang selama ini bekerja di kosan yang beralamat di Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan ini terlibat dalam kasus penggelapan tiga unit sepeda motor milik pemilik kos.

Baca Juga :  7 Tahun Menuju 1 Abad, RS Panti Rapih Bertekad Lakukan Transformasi dengan Tetap Memegang Nilai “I Care”

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Wibowo menjelaskan, dalam aksinya tersangka meminta kendaraan milik korban dengan alasan untuk kebutuhan operasional kos pada Desember 2021 silam.

Oleh korban tersangka kemudian diberikan dua unit sepeda motor Jupiter MX berplat AB 5596 HG dan Vega R nopol AB 2207 PA sebagai kendaraan operasional kos.

Baca Juga :  Setelah Pacaran 30 Tahun, Sunardi dan Wagiyah Asal Bantul Ini Menikah Saat Keduanya Sudah Lansia

Bahkan pemilik kos juga menitipkan satu kendaraan lagi yakni Honda Beat nopol AA 6363 L yang rencananya akan digunakan adik korban untuk keperluan kuliah.

“Namun bukan digunakan sebagai mestinya, tersangka justru menggelapkan ketiga kendaraan tersebut,” ujar Kapolsek Kamis (11/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com