JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sedot 8000 Pengunjung hingga Dihadiri Pak Menteri, KTNA Sragen Sayangkan Bupati Tak Hadir di 5 Hari Gelaran Expo

Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar saat hadir di KTNA Expo, Minggu (31/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gelaran Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) expo 2022 yang digelar selama 5 hari 27-31 Juli 2022 diklaim sukses menyedot 8000 pengunjung.

Sayangnya, meski dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, acara tersebut justru tidak dihadiri Bupati Sragen.

Selama lima hari, orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen tidak tampak hadir di acara yang digelar di Gedung SMS tersebut.

Baca Juga :  Ribuan Buruh Besok Bakal Demo Besar-Besaran, Tuntutannya Tolak Upah Murah dan KUHP

Ketua KTNA Sragen, Suratno mengatakan secara umum, penyelengaraan expo berjalan lancar dan sukses. Tak kurang dari 8000 pengunjung hadir dalam acara selama lima hari tersebut.

Dibuka oleh Sekda Sragen selalu Plt Kadistan, Tatag Prabawanto, acara juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Pertanian, Kepala Dinas Provinsi Jateng, hingga Mendes PDTT yang hadir sendiri di hari ketiga.

“Sebenarnya ada acara asah terampil untuk mensupport petani. Harapan kami Bu Bupati datang, tapi beliau nggak hadir. Di hari ketiga saat Pak Menteri hadir sendiri, Bu Bupati juga nggak hadir. Sampai penutupan di hari kelima, Bu Bupati juga nggak hadir padahal sangat kami nantikan. Mungkin karena kesibukan beliau, yang hadir Pak Wabup, Plt Kadistan Pak Sekda,” paparnya kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :  Tak Hanya Disegel, 3 Kios Megah di Pasar Pungkruk Sragen Juga Terancam Dibongkar dan Ditarik Pemkab. Ini Daftar Pelanggarannya
Ketua KTNA Sragen, Suratno. Foto/Wardoyo

Suratno menyebut dalam expo tersebut, para camat, Kades hingga Poktan juga berkenan hadir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com