JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sok Jagoan dan Main Keroyok, 5 Anggota Geng di Sragen Ditangkap Polisi. Korbannya 2 Remaja Warga PSHT

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memimpin konferensi pers pengeroyokan oleh geng kepada warga PSHT. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen meringkus 5 orang anggota geng yang terlibat pengeroyokan terhadap 2 remaja hingga terluka.

Sempat kabur, lima dari 7 pelaku berhasil diamankan. Sedangkan dua pelaku melarikan diri.

Aksi pengeroyokan diduga dipicu oleh ulah pelaku dan komunitasnya yang ingin menunjukkan superior dan jemawanya di hadapan korban.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan aksi pengeroyokan itu terjadi pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 di Taman Krido Anggo dan dekat pertigaan tugu Adipura Sragen Dok.

Dua korban yang dikeroyok semua masih pelajar masing-masing berinisial ARM (15) dan VA (14). Belakangan diketahui dua korban adalah warga perguruan silat PSHT ranting Sambirejo.

Baca Juga :  Wahai Para Kades, Menteri Desa PDTT Belum Yakin Dana Desa Sudah Dirasakan Masyarakat

Sementara kelima pelaku yang ditetapkan tersangka tiga di antaranya sudah dewasa dan dua lainnya masih di bawah umur.

Tiga pelaku dewasa itu masing-masing Muhammad Rochim (26) warga Ringinanom RT 06/ 18, Sragen Kulon, Sragen, Mohamad Irfandani (18) warga Putatan, RT 7/2, Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Kemudian Aldisadewa Rachmatuloh (18) warga Dukuh Bandung RT 5/5, Desa Bandung, Ngrampal, Sragen. Dua tersangka yang di bawah umur berinisial KPP (17) warga Cantel dan NH (14) warga Tangkil.

Baca Juga :  Kapolri: Bharada E Tembak Brigadir J Atas Perintah Irjen Ferdy Sambo!

“Jadi ini kasusnya tindak pidana kekerasan di muka umum oleh tersangka 7 orang terhadap 2 orang korban masih anak-anak. Korban dan pelaku merupakan anak anak sebaya pada malam itu melakukan kumpul kumpul bersama teman-teman,” paparnya saat memimpin konferensi pers di Mapolres, kemarin.

Kapolres menyampaikan para tersangka merupakan anggota komunitas ada ganesa, eror, pasong dan komunitas lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com