JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sudah Punya 6 Anak dan Cucu, Bapak di Sragen Masih Tega Garap Siswi SMP Hingga Hamil. Ngakunya Tak Tahan, Ini Tampangnya!

Penampakan bapak tiri nekat asal Jenar, Sragen yang tega menggagahi putrinya sampai hamil dan melahirkan bayi saat diamankan di Mapolres Sragen, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan J (34) benar-benar kelewat bejat. Betapa tidak, tak hanya menghamili istrinya, ia juga tega menghamili anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP.

Padahal J sudah memiliki 6 anak dan cucu dari pernikahan pertamanya. Sementara ia menikahi IT (30) asal Jenar, Sragen dalam status duda.

Kini ia harus meringkuk di penjara Mapolres Sragen lantaran perbuatan durjananya menghamili anak tirinya berinisial DA (13) hingga melahirkan.

“Saya udah punya cucu. Anak 6 orang. Yang lima perempuan semua yang satu laki-laki,” paparnya saat diinterogasi Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama di Mapolres kemarin.

Baca Juga :  Simak Video Tips Kapolres Sragen dan Pimpinan BRI Cegah Kejahatan Pembobolan Rekening!

Saat ini, istrinya IT sudah melahirkan bayi. Bersamaan itu, anak tirinya yang notabene anak kandung IT juga melahirkan bayi selang 2 pekan kemudian.

J mengaku nekat menyetubuhi anak tirinya yang masih kelas 1 SMP itu karena tak kuat menahan nafsu melihat korban keluar kamar mandi hanya pakai handuk.

Berawal dari bujuk rayu, ia akhirnya berhasil merenggut kesucian putri tirinya itu. Bahkan saking ketagihannya, J sampai melakukannya lebih dari 17 kali sejak bulan Agustus 2021.

Baca Juga :  Soal Pengangkatan Honorer Jadi PPPK di Sragen, Ini Jawaban Kepala BKPSDM!

Akibat perbuatan itu, anak tirinya kemudian hamil. J juga mengaku setiap kali melakukan persetubuhan dengan anak tirinya di kamar rumahnya.

“Setiap saya pingin ya langsung saya datangi. Pas melakukan, istri nggak tahu karena dia lagi awalan hamil. Saya lakukan di rumah dan seterusnya. Awalnya siang hari, seterusnya selalu malam,” akunya.

Kapolres AKBP Piter Yanottama mengungkapkan kasus pencabulan putri tiri hingga hamil itu terjadi pada Agustus 2021.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com