JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Tabrak Lari Fly Over Manahan, Walikota Solo Perintah Amankan CCTV!

Walikota Solo, Gibran Rakabumimg Raka. Foto: JSNews/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Gibran Rakabuming akhirnya angkat bicara menanggapi insiden kecelakaan tabrak lari di fly over Manahan Solo.

Ia mengaku siap memproses dan mengamankan cctv di lokasi kejadian untuk membantu mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

“Tanya pak Kasatlantas aja. Pokoknya saya siap memproses siap mengamankan cctv. Selanjutnya biar diurus pak kasatlantas. Urusan kayak gini ke pak kasatlantas, sini monitor dari jauh aja,” kata Gibran, di sela-sela mider Praja kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat, (26/08/2022).

Baca Juga :  Disebut Tertinggi di Soloraya,  Ini Besaran UMK Solo yang Diusulkan Gibran

Disinggung mengenai kejadian serupa yang pernah terjadi, Gibran menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak dibolehkan untuk terulang kembali.

“Kejadian jam berapa ya? Ati ati, nanti biar diurus Pak Masatlantas. Kejadian yang dulu ga boleh terulang lagi (ga boleh). Kejadian yang dulu jangan ditanyakan saya, saya sudah berusaha, udah ngontak korban, anak korban juga. Saya udah mengusahakan semua,” tandasnya.

Baca Juga :  Mantan Presiden RI Hingga Presiden UEA Bakal Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Sebelumnya, insiden kecelakaan tabrak lari kembali terjadi di Fly Over Manahan, Jumat, (26/08/2022) dini hari dan viral di media sosial.

Tabrak lari itu mencuat setelah diunggah melalui akun instagram @soloinfo. Dalam curhatnya, salah satu akun yang diduga merupakan korban, memposting curhatan seorang netizen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com