JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

9 Kades Petahana di Sragen Dapat Nomor Urut 1 di Pilkades, 6 Orang Dipastikan Bertahta Lagi!

Pengundian dan penetapan nomor urut calon Kades di Pilkades Banyurip Sambungmacan, Rabu (31/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN. JOGLOSEMARNEWS.COM – Sembilan kandidat kepala desa (Kades) berlabel petahana atau incumbent mendapat nomor urut 1 pada Pilkades serentak yang akan digelar 25 Oktober mendatang.

Dari total 15 petahana yang akan berlaga, 6 orang juga dipastikan akan bertahta kembali.

Hal itu terungkap dari hasil pengundian nomor urut calon yang sudah dilakukan kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari Dinas PMD Kamis (8/9/2022), dari total 19 desa penyelenggara Pilkades, ada 15 calon berlabel petahana yang kembali akan berlaga.

Baca Juga :  Diiringi Tangisan, Korban Pembunuhan di Sidoharjo Dimakamkan. Adiknya Pingsan, Sang Ibu Dalam Tahanan

Dari hasil pengundian nomor urut, ada 9 petahana yang mendapat nomor urut 1. Masing-masing Kades Kalangan Gemolong, Keden Kalijambe, Sumberejo Mondokan, Dawung Jenar, Denanyar Tangen, Gedongan Plupuh, Sidokerto Plupuh, Jambanan Sidoharjo dan Plosorejo Gondang.

Kemudian ada 6 petahana yang tidak mendapat nomor urut 1. Mereka masing-masing Kades Pilang Masaran Sukisno yang mendapat nomor urut 2.

Baca Juga :  5 Tahun Dianiaya Ibu Angkat, Bocah Laki-Laki Asal Jogja Akhirnya Dipertemukan Ibu Kandungnya di Cirebon. Kapolresta Ungkap Perjuangan Pelacakan!

Kemudian Kades Jirapan Masaran, Sindu Praptono yang juga mendapat nomor urut 2, Kades Gabugan Tanon, Loso Sunarto mendapat nomor 4.

Lantas ada Kades Purwosuman Sidoharjo, Pardi yang mendapat nomor urut 2, Kades Plumbon Sambungmacan Totok Aribowo juga mendapat nomor 2 dan Kades Banyurip Sambungmacan Suwarno yang meraih nomor urut 5.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com