JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Apes Lur, Motor Dinas NMax Kades Pusporenggo, Musuk Disikat Pencuri

Petugas kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus pencurian sepeda motor dinas Nmax Kades Pusporenggo, Musuk, Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan bagi masyarakat agar hati-hati memarkir motor. Kunci kontak jangan lupa dicabut.

Ya, karena tidak mencabut kunci kontak inilah yang membuat apes Kades Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Alif Muktiana (63), Rabu (28/9/2022) siang. Sepeda motor dinas Yamaha N-Max dengan  Nopol  AD-9841-KD raib saat ditinggal masuk ke dalam rumah.

Baca Juga :  Laka Maut di Jalan Tol Semarang-Solo, Duka Bagi Karyawan PT Mega Jaya Logam Klaten

Kejadian itu langsung ditangani oleh Polsek Musuk yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di rumah kades.

Kejadian bermula saat Raditia Herlambang (24), anak korban menggunakan sepeda motor dinas tersebut untuk menengok kandang ayam. Sekitar pukul 12.00 WIB, dia pulang ke rumah  di Dukuh Ngemplak, Desa Pusporenggo, Musuk.

Motor dinas lalu dimasukkan garasi samping rumah. Namun, kunci kontak masih tertancap di sepeda motor.

Baca Juga :  Kasus Laka Maut Alphard Tabrak Trailer di Jalan Tol Boyolali, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Dia lantas masuk rumah untuk beristirahat. Tak berselang lama, sekitar pukul 12.55 terdengar suara sepeda motor meninggalkan rumah menuju ke arah barat. Kaget, Raditia lantas keluar rumah dan mendapati sepeda motor dinas N Max sudah raib.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com