JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bertemu Khusus, Gibran Mendadak Puji Rocky Gerung Orang Jenius. Ada Apa Gerangan?

Gibran Rakabuming Raka dan Rocky Gerung. Foto/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Walikota Solo, Gibran Rakabuming mengungkap pertemuannya dengan pengamat politik Rocky Gerung, Jumat, (23/09/2022) lalu di Sentul, Jawa Barat.

“Iya, inisiatif saya. Saya kan ga punya beban, kan saya bukan siapa-siapa. Bukan orang partai, bukan siapa-siapa, ya main aja to,” terangnya dikonfirmasi Senin, (26/09/2022).

Meskipun Rocky Gerung dikenal dengan sosok yang suka memberikan kritik pada Pemerintah Indonesia bahkan hingga pada dirinya. Gibran malah menyukai hal tersebut.

“Ya bagus no (kritik) daripada ngritik dari jauh. Mending saya datang langsung. Pak kritik saya dong langsung, face to face malah enak,” ujarnya.

Gibran membenarkan bahwa pertemuannya dengan Rocky Gerung adalah untuk berguru padanya.

Baca Juga :  Dukung Solo Mengajar, ACES International Resmikan ACES Corner di Taman Cerdas Gandekan

“Iya berguru, beliau itu orangnya pintar banget jenius,” sambungnya.

Meski demikian, Gibran menegaskan bahwa pertemuannya Jumat, kemarin tidak untuk membuat podcast.

“Kita gak podcast, tujuan saya bukan untuk podcast, silaturahmi. Maen biasa ga didokumentasikan juga ga pakai podcast,” tandasnya.

Gibran menyebut rumah Rocky Gerung berada di bawah rumah Prabowo di Hambalang.

“Lagipula pak Rocky rumahnya dibawah pak Prabowo di Hambalang. Tapi saya cuma lewat, ndak mampir (tempat pak prabowo). Beliau sedang ada aktivitas lain. Kemarin fokus tujuannya ke pak Rocky aja. Pak rocky bilang (langsung aja, langsung diterima),” paparnya.

Baca Juga :  Baliho Ucapan Selamat untuk Kaesang-Erina Singgung si “Rambut Putih”, Wouw!

Gibran banyak merahasiakan tentang apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Dirinya hanya mengutarakan, adanya pembahasan tentang Solo Tekno Park.

“Salah satunya membahas tentang Tekno Park, human genom, serta sosial movement. Iya itu juga (Teknologi Cutting edge) soalnya sekali lagi Solo gak punya lahan pertanian dan perikanan kan ga ada. Tapi nanti arahnya harus kesitu,” ujarnya.

Disinggung soal mengganti profile picture twitter usai pertemuan dengan Rocky Gerung. Gibran menegaskan bahwa dirinya memang jadi fans.

“Lah aku nyat ngefans tenan ug lah ngopo to (Lah, saya emang fans beneran kuk, lah kenapa to ?),” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com