JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dua Truk dan 1 Suzuki APV Terlibat Tabrakan Karambol di Tol Waru-Perak, Ini Akibatnya

Ini kondisi Suzuki APV dan dua truk penuh muatan yang terlibat kecelakaan karambol / tribunnews

Kondisi mobil Suzuki APV,  tuk trailer Hino Tractor Head dan truk Mitsubishi Light yang terlibat kecelakaan di Tol Waru-Perak, KM 11.800/A, Kamis (1/9/2022) siang / tribunnews

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan karambol yang melibatkan dua truk dan sebuah mobil minibus Suzuki APV terjadi di Tol Waru-Perak, Km 11.000/A, Kamis (1/9/2022)  siang.

Akibatnya, kondisi mobil Suzuki APV warna biru metalik bernopol L-1072-PG itu ringsek pada bagian belakang sisi kiri bodi mobil.

Baca Juga :  Kasus Polisi Perkosa Anak Tiri, Komnas PA Apresiasi Polresta Cirebon. Ingatkan Dampak Memviralkan Korban Anak!

Demikian pula dengan kondisi truk Trailer Hino Tractor Head warna merah bernopol N-8482-UW, kaca depan utamanya, pecah.

Sedangkan, truk Mitsubishi Light warna merah putih bernopol B-9575-SY, ringsek pada bagian bumper depan.

Untuk saja kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sopir mobil Suzuki APV, Hari Baskoro (38) warga Surabaya, sopir truk trailer Hino Tractor Head, Toqis (29) warga Rembang dan sopir truk Mitsubishi Light, M Faizal Rahman (35) warga Pasuruan selamat.

Baca Juga :  Dramatis! Bingung Dikepung Saat Mencuri Motor Trail, Maling di Probolinggo Ini Lempar Bondet ke Arah Satpam dan Kabur

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menerangkan, insiden tersebut bermula saat mobil Suzuki APV melaju dari utara ke selatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com