JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Gegara Sopir Ngantuk, Avanza Mendadak Nyungsep ke Parit di Surabaya

Mobil Toyota Avanza berwarna hitam bernopol P-1725-AO terperosok ke parit, tepat di depan gerai olahan Pizza, di Jalan Raya Jemursari, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Kamis (8/9/2022) / tribunnews
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengantuk saat nyetir adalah sesuatu yang berbahaya. Dan ini bukan anjuran omong kosong.

Terbukti, gara-gara ngantuk saat mengemudi, sebuah mobil Toyota Avanza P 1725 AO tiba-tiba membelok ke kanan dan terjerumus ke dalam parit di Jalan Raya Jemursari, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Kamis (8/9/2022).

“Pengemudi dalam keadaan mengantuk. Tiba-tiba membanting setirnya ke kanan,” ujar Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya, Wasis Sutikno.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Mobil berwarna hitam itu terperosok ke parit, tepat di depan gerai olahan Pizza, di Jalan Raya Jemursari, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya.

Moncong kap mesin mobil teronggok hingga ke dasar parit sedalam sekitar dua meter. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sopir mobil Pandu Wicaksono Harmanto, warga Nagkaan, Bondowoso, dinyatakan selamat.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Wasis Sutikno mengatakan, pihaknya mengerahkan Tim Rescue menggunakan truk jenis Crane guna mengevakuasi bodi mobil dari parit.

“Kami kerahkan 1 Unit Rescue Besar Tim Rescue. Evakuasi dinyatakan selesai dan kondusif 06.15 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Kamis (8/9/2022).

Insiden kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil melaju dari dari arah selatan atau Jalan Jemursari menuju ke arah utara atau arah Jalan Prapen.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com