JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Mobil, Truk dan Motor di Gemolong Sragen

Ilustrasi tim PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terus terjadi di Sragen. Kali ini, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni satu mobil keluarga Calya, truk dan sepeda motor.

Satu orang tewas dan lima orang dilaporkan luka dalam kejadian tersebut. Kecelakaan maut terjadi di ruas Jl. Solo – Purwodadi KM 23 tepatnya di Purworejo, Gemolong, Sragen.

Kecelakaan terjadi pukul 13.05 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil keluarga Toyota Calya H 9382 QQ dengan truk K 9829-EP dan sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika Calya yang dikemudikan Jupoyo, warga Kencana, Tanah Sereal, Bogor, membawa 5 penumpang melaju dari arah selatan atau Gemolong.

Bersamaan itu, truk yang dikemudikan Paryono, warga Kalongan, Purwodadi dan Honda Beat AD 3637 JE yang dikendarai AA Marbila asal Gemolong, Sragen melaju dari arah utara.

Truk melaju beriringan dengan pemotor dengan posisi truk di depan dan motor di belakang dalam jarak agak dekat.

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 12 Korban Tewas dan Luka-Luka Kecelakaan Maut Elf Terseret Fuso di Tol Bawen!

“Setiba di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Calya kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga oleng ke kanan dan menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Bersamaan dengan itu, pemotor Honda Beat yang berjarak sangat dekat tidak dapat menghindar. Motor menabrak bagian bak kiri belakang truk yang terlibat laka lantas di depannya.

“Satu korban meninggal dunia. Ada lima korban lain yang luka-luka,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com