JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Mobil, Truk dan Motor di Gemolong Sragen

Ilustrasi tim PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terus terjadi di Sragen. Kali ini, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni satu mobil keluarga Calya, truk dan sepeda motor.

Satu orang tewas dan lima orang dilaporkan luka dalam kejadian tersebut. Kecelakaan maut terjadi di ruas Jl. Solo – Purwodadi KM 23 tepatnya di Purworejo, Gemolong, Sragen.

Kecelakaan terjadi pukul 13.05 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil keluarga Toyota Calya H 9382 QQ dengan truk K 9829-EP dan sepeda motor Honda Beat.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika Calya yang dikemudikan Jupoyo, warga Kencana, Tanah Sereal, Bogor, membawa 5 penumpang melaju dari arah selatan atau Gemolong.

Bersamaan itu, truk yang dikemudikan Paryono, warga Kalongan, Purwodadi dan Honda Beat AD 3637 JE yang dikendarai AA Marbila asal Gemolong, Sragen melaju dari arah utara.

Truk melaju beriringan dengan pemotor dengan posisi truk di depan dan motor di belakang dalam jarak agak dekat.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

“Setiba di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Calya kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga oleng ke kanan dan menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Bersamaan dengan itu, pemotor Honda Beat yang berjarak sangat dekat tidak dapat menghindar. Motor menabrak bagian bak kiri belakang truk yang terlibat laka lantas di depannya.

“Satu korban meninggal dunia. Ada lima korban lain yang luka-luka,” ujarnya.

Korban tewas adalah penumpang mobil Calya, Ginem asal Geyer, Grobogan. Sedangkan lima korban luka, empat diantaranya pengemudi dan penumpang Calya dan satu lainnya adalah pemotor Honda Beat.

Korban luka sebagian besar dirawat di RSUD dr Soeratno Gemolong. Wardoyo

Berikut Daftar Korban:

1.Pengemudi Kbm Toyota Calya No.Pol : H-9382-QQ, Nama : JUPOYO, Laki-laki, alamat : Kencana, Tanah sareal, Bogor, Jabar. Mengalami luka pada: Lutut kanan dan kiri lecet, sadar, observasi di RSUD dr Soeratno Gemolong.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

2. Penumpang Kbm Toyota Calya No.Pol : H-9382-QQ, Nama : ANGGORO, Laki-laki, Swasta, alamat : Trayu, Banyudono, Boyolali.
Mengalami luka pada : dahi sobek, sadar, observasi di RSUD dr Soeratno Gemolong.

3.Penumpang Toyota Calya No.Pol : H-9382-QQ, Nama: A. RISTYANA, Perempuan, Swasta, alamat : Trayu, Banyudono, Boyolali.
Mengalami luka pada kening memar, sadar, observasi di RSUD dr Soeratno Gemolong.
4.Penumpang Toyota Calya No.Pol : H-9382-QQ, Nama: A.N. SAPAN, Laki-laki, Balita, alamat : Trayu, Banyudono, Boyolali.
Mengalami luka pada : kaki kanan curiga retak, sadar, observasi di RSUD dr Soeratno Gemolong.

5. Penumpang Toyota Calya No.Pol : H-9382-QQ, Nama: GINEM, Perempuan, Swasta, alamat : Geyer, Grobogan.
Mengalami luka pada: bagian muka sisi kiri sobek terbuka, leher patah tertutup. Meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Soeratno Gemolong.

6. Pengendara Honda Beat No.Pol : AD-3767-JE, Nama : A.A. MARBILA, Perempuan, Pelajar, alamat : Ngembatpadas, Gemolong, Sragen. Mengalami luka pada : tangan kanan patah, sadar, Opname di RS. Karima Utama Kartasura.
(Sumber: Satlantas)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com