JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi 2 Siswi SMP di Sragen Asyik Nongkrong Tiba-Tiba Didatangi Begal. Tubuh Dijengkangkan HP Dirampas

Tim Polsek Sambungmacan saat melakukan olah TKP di lokasi tongkrongan dekat persawahan Gringging yang menjadi lokasi pembegalan 2 cewek ABG. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan komplotan begal sadis asal Sukoharjo oleh Polsek Sambungmacan, menguak fakta lengkap perbuatan mereka.

Komplotan yang terdiri dari dua orang itu ternyata tega memperdaya 2 siswi SMP yang tengah nongkrong sore di dekat persawahan Dukuh Trobayan, Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen.

Pelaku beraksi dengan modus pura-pura tanya alamat kemudian secepat kilat mendorong tubuh korban hingga terjengkang.

Saat korban tersungkur, kedua pelaku langsung beraksi menyikat 2 HP mereka tanpa ada perlawanan.

Kedua siswi ABG yang menjadi korban diketahui bernama Nur Hidayah (15) asal
Dukuh Banaran RT 21/08, Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Resmi, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini 1 Desember 2022. Dari Pertalite, Solar, Pertamax, Hingga Pertamina Dex!

Satunya bernama Adira Aurelia Prasasti Widaya (15) warga Dukuh Banaran RT 25/08, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Kisah begal yang menimpa 2 siswi itu terjadi Senin sekira pukul 15.55 WIB. Kronologinya, sore itu korban bersama saksi tengah nongkrong di tepi jalan persawahan sebelah utara Dukuh Sulurejo, Desa Gringging, Sambungmacan.

Saat asyik nongkrong, kemudian pukul 15.20 WIB mereka didatangi dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor warna putih berhenti.

Baca Juga :  Jenazah Aipda Joko Dikabarkan Masih Tarik Ulur. Istri Minta di Tangerang, Keluarga Pingin di Kampung Halaman Sragen

Kemudian satu orang turun dari sepeda motor sedangkan yang satu lagi masih duduk di atas sepeda motor. Kemudian pelaku yang turun dari sepeda motor tersebut mendekati korban lalu menanyakan arah jalan raya.

Kemudian orang tersebut mendadak merebut HP sambil mendorong korban hingga jatuh di selokan.

Pelaku kemudian mengambil HP milik teman korban. Setelah mendapat 2 HP Oppo dan Vivo milik kedua korban, kedua orang tersebut naik sepeda motor lagi dan pergi meninggalkan tempat tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com