JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Detik-detik Bus PO Haryanto Ngeblong Bangjo dan Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Sragen. Korban Sempat Terpental

Tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan Bus PO Haryanto terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di perempatan bangjo Paldaplang, Ngrampal, Sragen, Selasa (30/9/2022) malam, akhirnya terungkap.

Bus AKAP itu ternyata sempat menerobos lampu merah di perempatan sehingga menabrak pemotor yang hendak menyeberang jalan.

Baca Juga :  Breaking News: Harga Pertamax dan 3 Jenis BBM Turun Malam Ini Mulai Pukul 00.00 WIB. Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Pemotor malang itu akhirnya tewas setelah tertabrak dan terpental dari motornya.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan Bus PO Haryanto B-7114-VGA dengan pengendara motor Honda C70 AD-4617-NS. Bus nahas itu dikemudikan Aziz Susanto (39) Dukuh Kolutan RT 14/03, Desa Karangwaru, Plupuh, Sragen.

Baca Juga :  Siap-Siap, 2 Warga Sragen Pembeli Koleksi Emas Mahal Sri Mulyani Diburu Polisi. Bisa Terseret Pasal Penadah!

Sedangkan motor Honda C70 dikendarai Sugiman (68) warga Kedunggandu, Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com