JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Ini Beberapa Video Kecelakaan 13 Mobil di Tol Pejagan Brebes, Ada Suara Tangisan, Ceceran Darah Hingga Mobil Hancur Semua!

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan 13 kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang, KM 253A, masuk wilayah Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022) siang, ramai di media sosial.

Beberapa potongan video kecelakaan itu menggambarkan kengerian di lokasi kejadian. Dari beberapa video yang beredar, terlihat kondisi mobil hancur dan ringsek saling bertabrakan.

Kecelakaan beruntun Pak. Mobil pada hancur semua. Mobil saya juga hancur,” ucap seorang korban dalam rekaman video yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (18/9/2022).

Tampak ruas jalur tol di lokasi kejadian dipenuhi kepulan asap. Pemandangan tangisan, jeritan dan suara rintihan mengiringi prosesi evakuasi.

Ceceran darah juga berceceran di lokasi kejadian. Lantas pecahan material bodi mobil juga berserakan memenuhi jalan tol di lokasi kejadian.

Kecelakaan beruntun gara-gara asap tebal, tidak kelihatan jalan. Banyak ini mobil hancur semua,” ucap warga lain di rekaman yang berbeda.

Si pengunggah video itu mengatakan, asap tebal ini diakibatkan adanya pembakaran lahan di pinggir jalan tol tersebut.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Tol Bawen-Ungaran: Elf Tabrak Fuso, Sempat Terseret 2 KM, 5 Orang Tewas

Pria di balik rekaman itu mengaku miris dengan perbuatan orang yang membakar lahan.

“Ini bagaimana orang kok bakar di sini. Asap tebal di pinggir jalan menyebabkan kecelakaan, ini mobil saya hancur. Tangan dan kaki saya sakit,” ujarnya.

Kecelakaan terjadi karena di pinggiran tol ada pembakaran rumput yang membuat jalan gelap dan mengakibatkan kecelakaan beruntun

Data terbaru yang dirilis dari kepolisian setempat, total ada 19 korban luka dan 1 meninggal dunia.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu diketahui terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Dari 13 kendaraan yang terlibat, lima di antaranya berpelat B.

Dari jenisnya, ada dua Innova, dua Avanza, Expander, Ertiga dan lain-lain.
KBO Sat Lantas Polres Brebes, Ipda Syaeful Hidayat, menyampaikan pihaknya sudah melakukan cek TKP di lokasi kecelakaan yakni di KM 253.

Kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB dengan pemicu kecelakaan diduga akibat adanya pembakaran rumput di badan jalan tol.

Baca Juga :  Geger Video Sepasang ABG Nekat Ciuman Mesum di Rumah Makan Tawangmangu. Bikin Warga Penasaran

“Pada siang hari ini kami melaksanakan tol tepatnya di KM 253. Adapun kecelakaan beruntun akibat adanya pembakaran rumput di badan jalan tol,” ujarnya.

Dari video yang direkam salah satu korban dan beredar di media sosial, kendaraan yang terlibat kecelakaan mulai dari truk, tronton, mobil sedan hingga minibus.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy kepada awak media membenarkan informasi tersebut.

Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Km 253, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

“Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terdiri dari 13 kendaraan bermotor,” kata Iqbal dalam keterangannya, Minggu (18/9/2022).

Informasi yang diperoleh, ada 1 korban meninggal dunia, namun indentitasnya masih dalam pendataan petugas. Sementara ada 19 korban lainnya dilaporkan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Korban lainnya yang mengalami luka juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com