JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pria Asal Brebes Mengaku Bisa Keluarkan Pusaka dari Tubuhnya dan Ubah Daun Jadi Uang, Korban Dibawa ke Makam Keramat

Ilustrasi uang. Foto/JSnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pria asal Brebes, Jawa Tengah berinisial IS (37) ditangkap aparat dari Polsek Neglasari Tangerang karena melakukan penipuan. Korban penipuan adalah Mashadi (29) warga Cirebon dan temannya.

Pelaku membawa kabur satu unit sepeda motor N-Max dan dua buah handphone milik korban.

Dengan dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama pelaku ditangkap saat bersembunyi di kawasan Jalan Raya pakuhaji, Desa kayu Agung Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, (12/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  5 Tahun Dianiaya Ibu Angkat, Bocah Laki-Laki Asal Jogja Akhirnya Dipertemukan Ibu Kandungnya di Cirebon. Kapolresta Ungkap Perjuangan Pelacakan!

Dalam keterangan tertulis, Selasa, (13/9/2022), Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan aksi penipuan ini terjadi pada Minggu (4/9/2022) di tempat pemakaman umum (TPU) Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Pelaku mengaku anak angkat seorang pemuka agama

Baca Juga :  Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Ketua Komisi D DPRD Bantul, Enggar Suryo Jatmiko Ditangkap Polisi

Zain menceritakan, saat berkenalan pertama kali dengan korban, pelaku IS mengaku bernama Agus, sebagai anak angkat dari seorang pemuka agama di daerah Mauk, Kabupaten Tangerang.

Di depan korban, pelaku menunjukkan kemampuan ilmunya yang bisa mengubah daun menjadi uang dan bisa mengeluarkan pusaka dari dalam tubuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com