JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambut Muktamar, 20.000 Kader Muhammadiyah dan Warga Sragen Bakal Meriahkan Jalan Sehat Spektakuler Minggu Besok. Jalan Protokol Bakal Ditutup Sejak Pagi

Ketua PDM Sragen, Abdullah Affandi (tengah) didampingi Ketua panitia Jalan Sehat Sambut Muktamar, Rosyid Mustofa (kanan) saat menggelar konferensi pers di hadapan awak media, Jumat (9/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 20.000 simpatisan, anggota Muhammadiyah dan warga Sragen dipastikan akan memeriahkan jalan sehat yang akan digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sragen, Minggu (11/9/2022).

Jalan sehat spektakuler itu akan mengambil start dan finish di Alun-alun Sasana Kangen Putra Sragen mulai pukul 06.30 WIB.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Rosyid Mustofa mengatakan jalan sehat tersebut digelar sebagai syiar agenda besar Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan digelar di Solo.

Baca Juga :  Baru Pertama, 1.700 Warga Tangkil Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Hari Kesaktian Pancasila. Hadiahnya Kambing Hingga 9 Bebek Hidup!

Jalan sehat itu digelar serempak di seluruh kabupaten kota di Jawa Tengah untuk menyambut Muktamar yang mengusung tema memajukan Indonesia mencerahkan semesta.

“Jadi jalan sehat besok itu pestanya Muhammadiyah. Tidak hanya simpatisan dari Muhammadiyah tapi terbuka bagi semua warga Sragen,” paparnya saat konferensi pers di hadapan wartawan, Jumat (9/9/2022).

Jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan diawali kajian oleh ustadz Muhson. Kemudian dilanjutkan pelepasan 48 burung merpati sebagai lambang perdamaian dan kasih sayang.

Baca Juga :  Soal Pengangkatan Honorer Jadi PPPK di Sragen, Ini Jawaban Kepala BKPSDM!

Hal itu melambangkan Muktamar Muhammadiyah diharapkan hadir membawa kegembiraan, mencerahkan dan membuang orang senang.

Panitia menyediakan beragam door prize menarik di antaranya satu tiket umroh gratis, satu sepeda motor, 2 sepeda motor listrik, 17 sepeda onthel dan perangkat elektronik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com