JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Satu Korban Tewas Kecelakaan 13 Mobil di Tol Pejagan Dikirim ke Jakarta. Polisi Ungkap Pemicu Pertama Mobil Fortuner!

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polda Jateng masih mendalami peristiwa kecelakaan beruntun yang menimpa 13 kendaraan di KM 253 ruas tol Pejagan – Pemalang yang terjadi Minggu siang (18/9/2022).

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin konferensi Pers salam rangka HUT Lalu Lintas ke 67 di Mapolda, menuturkan saat ini pihaknya telah menerjunkan tim termasuk dari laboratorium forensik.

Baca Juga :  Ketua MUI Jateng Ungkap Alasan Mengapa Pelaku Judi Tak Kapok Meski Sudah Kalah. Sebut Ada Efek Potensi Negatif Berbahaya!

Tim sudah menerjunkan tim untuk olah TKP dan memeriksa pengelola tol maupun warga pemilik lahan.

“Sudah kita (Polda) Jateng terjunkan tim ke TKP, akan dilakukan penyelidikan dan pendalaman secara seksama,” ungkapnya saat menjawab pertanyaan wartawan, Senin (19/9).

Ditambahkan, tim dari Puslabfor Mabes Polri juga dilibatkan dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Sementara, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menambahkan saat ini pihaknya melakukan sejumlah penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi.

Baca Juga :  Kick Off Program Sekolah Damai untuk 70 SMA/K Negeri di Jateng, Digelar Wahid Foundation Kerjasama Kesbangpol

“Terkait penyebab kebakaran rumput di sekitar lokasi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di ruas tol, kami masih menunggu keterangan ahli,” tandasnya.

Diakuinya, saat ini Polres Brebes juga melakukan pemeriksaan pengelola tol dan pemilik lahan disekitar tol.

“Hasilnya nanti akan disampaikan lebih lanjut,” tambahnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com