JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Senangnya Puluhan Mahasiswa Papua dan NTT Dapat Paket Bantuan dari Polres Sukoharjo. Kapolres Ajak Main Sepakbola

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako untuk mahasiswa asal Papua dan NTT. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka membina kedekatan antara Polri dengan warga Indonesia Timur, Polres Sukoharjo melaksanakan silaturahim kepada para mahasiswa dari Papua dan NTT yang sedang menuntut ilmu di Kampus APN (Akademi Pelayaran Nasional) Kartasura.

Selain silaturahmi, dalam kesempatan itu Polres juga memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan mahasiswa asal Indonesia Timur itu.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (24/9/2022), mengatakan bahwa kegiatan silaturahim tersebut dilaksanakan untuk menjalin kedekatan dan sinergitas antara kepolisian dengan para pelajar dari Indonesia bagian Timur.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelajar asal Papua dan NTT yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terbentuk sinergitas antara Kepolisian dengan pelajar dari Indonesia Timur yang ada di Sukoharjo.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-15, KWS Gelar Baksos Sembako Murah Hingga Pengobatan Gratis. Ratusan Warga Antusias

“Di sini saya selaku Kapolres Sukoharjo memotivasi adik-adik untuk menanamkan semangat belajar dalam menuntut ilmu sehingga bisa meraih prestasi,” ungkap AKBP Wahyu.

“Harapannya ilmu yang didapat tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi adik-adik dan keluarga di kampung halaman, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com