JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasus Kafe Black Arion, Bupati Juliyatmono: Jangan Gagal Paham, Backhoe Saya Siapkan Tapi Kades Menghilang!

Bupati Karanganyar, Juliyatmono / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Menyikapi demo berujung digelar kemah menginap di Depan  Kantor Bupati Karanganyar oleh  Forum Masyarakat Gedongan Bersatu (FMGB), Colomadu menyoal keberadaan kafe Black Arion, Bupati Juliyatmono MM angkat bicara tegas.

Bupati meminta (FMGB) jangan gagal paham dan melimpahkan segala masalah kepada Pemkab Karanganyar, karena Bupati sudah memenuhi janjinya dengan menyiapkan alat berat Backhoe untuk dilakukan pembongkaran kafe tersebut, Rabu (21/9/2022).

“Saya sudah memenuhi janji saya untuk pembongkaran kafe Black Arion berdasar surat permohonan Kades Gedongan kepada pihak ketiga dan Rabu (21/9/2022) sudah saya datangkan alat berat Backhoe dengan back up Satpol dan Kepolisian tapi mengapa Kades Gedongan menghilang sampai sekarang dan eksekusi pembongkaran gagal,” tegas Bupati Juliyatmono MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga :  Tolak RUU Kesehatan Omnibuslaw, Puluhan Dokter Geruduk DPRD Karanganyar

Untuk itu lanjut Bupati, masyarakat (FMGB) mestinya bertindak yang runtut sesuai logis dan jangan asal menyerahkan semua masalah kepada Pemkab Karanganyar, apalagi menagih janji Bupati hingga rela menginap menggelar kemah di depan Kantor Bupati Karanganyar.

“Urutan yang logis cari sampai ketemu Kades Gedongan yang menghilang itu untuk mempertanggung jawabkan surat permohonan pembongkaran tersebut karena urutannya seperti itu lha saya sudah kirim Backhoe siap eksekusi tapi mengapa Kades Gedongan menghilang sampai sekarang,” tandas Bupati.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

Menurut Bupati apapun alasannya diselesaikan dulu cari sampai ketemu di Kades Gedongan itu karena tidak mungkin dan akan berakibat hukum jika tiba-tiba Bupati datang memimpin pembongkaran melainkan memenuhi permintaan surat tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com