JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlena Anak Balita Pegangan Gas, Ibunya Tewas Terlindas Truk Tangki

Ilustrasi pemotor tewas tertabrak terlindas truk tangki. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis menimpa ibu dan anak balita di jalan Sambirejo – Sragen tepatnya di depan Warung Minuman Segar Desa Ngarum, Ngrampal, Sragen, Kamis (1/9/2022) pagi.

Gegara terlena membiarkan anak balitanya pegangan gas saat naik motor matic, ibu dan anak asal Ngarum itu tertabrak truk tangki yang melaju di depan rumah mereka.

Tragisnya sang ibu meninggal dunia sedangkan anak balitanya kritis. Motor yang mereka kendarai hilang kendali dan langsung terlindas truk tangki yang melaju di depannya.

Baca Juga :  Doa Ratusan Laskar Sukowati Sragen untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , ibu malang itu diketahui bernama Sunarti (33) warga Ngarum, Ngrampal. Ibu muda dua anak itu harus meregang nyawa usai mengalami luka pada kepala, leher dan kedua tangan patah.

Ia mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sedangkan anak balitanya RA Mahendra yang berusia 3 tahun mengalami kritis usai kedua tangan dan kaki patah.

Balita itu kritis saat dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.30 WIB.

Baca Juga :  Peringatan HKP, Pemkab Sragen Warning PNS Tak Coba-Coba Terlibat Radikalisme dan Gerakan Ekstrim. Ingat Sanksinya!

Menurut keterangan warga, kecelakaan bermula ketika ibu dan anak itu hendak membeli obat untuk kakaknya yang sedang sakit.

Sang ibu awalnya mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 4899 BLE. Melihat ibunya naik motor, anak balitanya yang sebelumnya ada di rumah, lari menuju motor untuk ikut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com