JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Mobil Rombongan Kunker Anggota DPRD Solo Dirusak Massa di Manado Usai Tabrak Anak Kecil

Tangkapan layar aksi massa merusak mobil yang menabrak anak kecil di Manado. Ternyata mobil itu ditumpangi anggota DPRD Solo yang tengah kunjungan kerja. Foto/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fakta baru terungkap dari kasus pengrusakan mobil usai menabrak anak kecil di Manado beberapa hari lalu.

Mobil yang menabrak anak kecil itu ternyata ditumpangi komisi 1 DPRD Solo saat kunjungan kerja.

Menurut Ketua Komisi 1, Suharsono, kejadian itu berlangsung Rabu, (28/09/2022) kemarin. Di mana rombongan hendak melakukan kunjungan terakhir dari Manado ke Tomohon.

“Kebetulan saya ikut dalam rombongan itu tapi di mobil yang berbeda. Jadi itu malah yang deket dengan patwal, saya masih di belakang cuma kemudian setelah insiden itu patwal masih gerak terus kita ngikuti belakangnya tapi kita tau ada kecelakaan itu,” terang Suharsono dikonfirmasi Kamis, (29/09/2022).

Baca Juga :  Kapolresta Surakarta Tegaskan, Fenomena Klithih di Solo Hoaks

Suharsono menyebut kecelakaan terjadi oleh mobil inova dengan seorang anak kecil. Dimana mobil tersebut ditumpangi oleh anggota komisi 1 DPRD Hartanti, guide, dan juga sang sopir.

“Karena ada zona sekolahan dari kiri dan kanan. Kemudian ada anak menyebrang, karena jaraknya mobil rombongan terlalu dekat. Siapapun sopir ga bisa mengendalikan, untung kecepatannya cuma rendah. Dia jatuh, terguling 3 kali, kaget dan lari menangis. Tapi gakpapa, ketika dibawa ke rumah sakit, gak ada yang cedera berat. Cuma lecet-lecet aja, ada luka di bagian tangan,” jelasnya.

Baca Juga :  Lagi Viral, Ini Pengakuan Kades Sepat yang Motor Dinasnya Kepergok Dinaiki Anak SMA

Namun usai kecelakaan, ada sedikit insiden. Adanya pengeroyokan pada mobil yang ditumpangi anggota komisi 1 DPRD Solo oleh beberapa warga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com