JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Baru Pertama, 1.700 Warga Tangkil Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Hari Kesaktian Pancasila. Hadiahnya Kambing Hingga 9 Bebek Hidup!

Kades Tangkil, Suyono saat menyerahkan hadiah utama seekor kambing untuk peserta gerak jalan Hari Kesaktian Pancasila yang beruntung memenangkan undian door prize, Minggu (2/10/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 1.700 warga di Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, tumpah ruah memeriahkan acara Jalan Sehat memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (2/10/2022) pagi.

Mereka antusias hadir untuk menyemarakkan jalan sehat yang digelar untuk kali pertama tersebut.

Kades Tangkil, Suyono mengatakan jalan sehat digelar dengan start dari balai desa dengan rute keliling desa.

Ia mengapresiasi tingginya animo warga yang hadir untuk menyemarakkan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober tersebut. Ia menyebut baru kali ini, kegiatan gerak jalan di desa digelar meriah dengan peserta 1.700 warga.

Baca Juga :  Hanya di Sragen, Ada Robot Cerdas Bisa Tagih Tunggakan Pajak Hingga Rp 11 Miliar

“Alhamdulillah, animo warga luar biasa. Sampai 1.700 orang yang hadir. Ini memang pertama kali baru digelar untuk memeringati Hari Kesaktian Pancasila,” papar Suyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (2/10/2022).

Kades Tangkil, Suyono saat menyerahkan hadiah sepeda gunung untuk peserta gerak jalan Hari Kesaktian Pancasila yang beruntung memenangkan undian door prize, Minggu (2/10/2022). Foto/Wardoyo

Selain memeringati Hari Kesaktian Pancasila, gerak jalan itu digelar untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan kesehatan warga.

Baca Juga :  Buruan, Ada Pasar Sembako Murah di 22 Titik di Sragen. Paket Beras hingga Minyak Harga Rp 150.000 Cuma Dijual Rp 10.000

Dengan memeringati, diharapkan bisa tumbuh kecintaan terhadap Pancasila sebagai dasar negara sehingga warga bisa terus menjaga dan mengamalkannya.

Acara makin semarak dengan adanya undian door prize bertabur hadiah. Di antaranya satu sepeda gunung dan 9 bebek hidup dari legislator Heru Waluyo, sebuah mesin cuci dari Ketua DPRD Suparno, dua sepeda gunung dari legislator provinsi Sriyanto Saputro dan seekor kambing dari Kades Suyono. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com