JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bawakan 8 Lagu, Vierratale Hipnotis Ribuan Penonton Projek-D Hari Pertama

Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Festival musik Project-D vol 1 hari pertama, Sabtu (29/10/2022) malam, di De Tjolomadoe berlangsung meriah, dilihat enam ribuan penonton dari segala penjuru daerah.

Belasan musisi lokal dan nasional dari genre musik berbeda berhasil memukau mata para penonton. Salah satunya Vierratale yang membawakan delapan lagu andalannya mampu mengobati rindu penonton festival persembahan Dyandra Promosindo bersama Livin By Mandiri tersebut.

Vierratale tampil salam puncak acara bersama Pamungkas, serta Ndarboy. Dengan konsep dua panggung indoor dan outdoor, penonton dimanjakan penampilan epik para musisi sejak sore hari.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Dengan lagu andalan “To The Bone”, Pamungkas mengajak seluruh penonton untuk turut bersenandung. Kemeriahan festival musik Project-D hari pertama ditutup penampilan dari Ndarboy dengan lagu-lagu dangdut Bahasa Jawanya yang ngehits.

“Hari pertama penonton mencapai target kami, bahkan ini diluar dugaan kami. Masyarakat Soloraya sangat antusias ternyata,” ujar Project Manager Festival Project-D Ahmad Nihal.

Salah satu penonton, Dinda mengaky puas dengan penampilan semua musisi di Project-D Vol 1 ini.

“Konsernya bagus banget, asik, list penampilannya juga bagus-bagus, puas aja nontonya,” tuturnya.

Hari kedua Project-D vol 1, Minggu (30/10/2022) malam nanti, akan diisi lokal dan nasional lainnya diantaranya Kahitna, The Cangcuters, Feel Koplo, Mawang, dan Black Hores.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Diimbuhkan Project Director Projek-D Rumpoko Adi, Dyandra Promosindo memilih Solo sebagai kota tujuan pertama dari gelaran Projek-D karena Solo memiliki berbagai hal menarik dalam bidang seni.

“Berbagai macam kesenian dan seniman bertaraf nasional hingga internasional lahir dari kota ini. Mendukung potensi yang dimiliki, Dyandra Promosindo menggelar Projek-D untuk terus mendukung seniman lokal untuk berkarya dan memberikan panggung bagi seniman lokal,” bebernya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com