JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Begini Kronologi Runtuhnya Atap Gedung DPRD Sragen. Ketua DPRD Minta Plafon Diganti PVC

Kondisi ruangan paripurna DPRD Sragen pasca ambrol dihajar hujan angin, Minggu (9/10/2022) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Runtuhnya plafon atap di sejumlah ruangan di DPRD Sragen, Minggu (9/10/2022) petang, sangat mengejutkan.

Pasalnya sepintas kondisi atap dan bangunan tampak kokoh serta tidak ada tanda rapuh.

Namun tingginya intensitas hujan dan terjangan angin memicu ambrolnya atap plafon di enam ruangan termasuk ruang paripurna.

Baca Juga :  HUT ke-64, RSUD Sragen Bangun Gedung Pusat Diagnostik Senilai Rp 78 M. Dirut: Ke Depan Tak Ada Lagi Antrian Operasi!

“Kejadiannya diawali angin besar dan hujan deras pada Sabtu malam Minggu kemarin. Mungkin airnya masuk tidak langsung terbang tetapi kumpul dulu airnya di plafon. Lama-lama berat akhirnya ambruk plafonnya. Karena kemarin anginnya dari arah timur. Kami tahunya dari laporan Satpam terus ke bagian umum,” papar Sekretaris DPRD Sragen, Pujiyatmoko, kepada wartawan, Senin (10/10/2022).

Baca Juga :  Sambut Adiwiyata Provinsi, SMPN 1 Sambungmacan Gencarkan Permak Lingkungan. Dari Deklarasi Bebas Sampah hingga Inovasi Beras Kencur

Ia memastikan, kejadian baru diketahui Minggu petang karena dua hari pas kejadian angin kencang dan hujan deras, terjadi di hari libur.

Menurutnya tim teknis dinas terkait sudah diundang untuk mengkaji bagaimana rencana perbaikan dan kebutuhan anggaran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com