JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bersama 900 Supporter, Bupati Karanganyar Juliyatmono Pimpin Doa Bersama  Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang

Suasana doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang bersama ratusan supporter, yang dipimpin Bupati Juliyatmono / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sekitar 900 orang supporter sepakbola Kabupaten Karanganyar dan Soloraya menggelar doa bersama untuk korban meninggal dunia pada tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim di GOR RM Said Karanganyar, Senin (3/10/2022).

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM yang juga Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Karanganyar (Persika) bersama Dandim dan Kapolres Karanganyar.

Baca Juga :  Ikuti Dinamika Pendidikan, PWM Jateng Lantik Empat Kepala Sekolah Muhammadiyah di Karanganyar

Sebelum digelar doa bersama supporter, Bupati dan Kapolres serta Dandim 0727 Karanganyar memberikan sambutan terlebih dulu lalu dilanjutkan menyanyikan lagu Arema. Setelah itu dilanjutkan berdoa bersama dengan menyalakan lilin.

“Kita semua berduka mendalam terhadap anak bangsa yang menjadi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim dan kita semua ambil hikmah untuk menuju yang lebih baik lagi bagi sepakbola nasional,” ungkap Bupati pada sambutan tersebut.

Baca Juga :  Bawakan Lagu Sugeng Dalu, Deny Caknan Buai 8.000  Penonton di Alun-alun Kabupaten Karanganyar

Menurut Bupati peristiwa itu diambil hikmah dan tidak perlu saling menyalahkan semua pihak.

“Inilah pentingnya evaluasi menyeluruh atas tragedi tersebut sehingga dipetik point nya dan jangan sampai terulang kembali,” tandas Bupati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com