JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kaesang-Erina Sudah Pre-wedding, Akan Segera Umumkan Tanggal Pernikahan

Kaesang Pangaep. Foto: JSAndo
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —-Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengutarakan rencana pernikahannya akan segera diumumkan ke publik, pada minggu depan usai dirinya melakukan pre-wedding bersama Erina Gudono, sang pujaan hati.

Ditanya apakah sudah menggelar pre-wedding, Kaesang menyebut sudah. “Sudah (prewed), emang aku harus ngabarin kalian,” katanya.

Kaesang menyebut persiapan  pernikahannya sudah 100%. Namun dirinya belum mau membocorkan kapan rencana dan lokasi pernikahannya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Nantilah tahu, minggu depan diumumin semua. Harusnya ya ada presscon (jumpa pers). Kalau bapak ndak sibuk, saya kalau mau ngapa-ngapain lihat jadwalnya bapak dulu,” terangnya.

Menurut Kaesang, Presiden Jokowi juga telah mengecek beberapa tempat untuk pernikahannya. “Bapak kan jalan-jalan sambil ngecek semua tempat. Kalian kan gak tau bapak ngeceknya di sini, kalian gak tau. Minggu depan nanti juga tahu, tinggal nunggu 1 minggu, kita umumin hari Sabtu atau Minggu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Ditanya soal pertemuan pertama kali bertemu Erina, Kaesang enggan berkomentar banyak.  “Perkenalan tanya Erina saja ya. Kenalan sendiri ( mengangguk),” ujarnya.

Kaesang lalu membenarkan bahwa akan ada acara pernikahan di Jogja maupun di Solo. “Ada (Jogja dan Solo). Beda tanggalnya. Kalau sama tanggal gimana, masak pagi Jogja malamnya Solo, ya lucu,” paparnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com