JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kaesang Unggah Foto Bersama Erina Kenakan Jersey Persis Solo, Nomor Punggung Jadi Sorotan Netizen

Kaesang Pangerep bersama Erina Gudono yang diduga merupakan preweding. Instagram @kaesangp
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Kaesang Pangerep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pamer foto bersama kekasihnya Erina Gudono dengan mengenakan jersey Persis Solo bernomor 10 dan 12. Seperti diketahui mereka akan menikah pada Desember 2022.

Tanggal pasti pernikahan mereka akan diumumkan langsung oleh Jokowi. Sambil menunggu pengumuman resmi dari calon mertua mempelai wanita, Kaesang dan Erina melakukan sesi pemotretan prewedding.

Sebenarnya pengambilan foto itu sendiri telah dilaksanakan beberapa hari lalu, baik yang indoor atau outdoor. Kaesang mengunggah foto outdoor yang dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 28 Oktober 2022. Foto yang menampilkan keduanya mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang itu, dipotret dari belakang dan menampilkan punggung mereka.

Spekulasi Nomor Jersey dengan Tanggal Pernikahan

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Yukk @erinagudono,” tulis Kaesang pada keterangan unggahannya itu. Jersey yang mereka kenakan sengaja bertukar nama. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang bernomor punggung 10. Sebaliknya, Kaesang mengenakan jersey bernama Erina dengan nomor punggung 12. Yang menarik, di atas nama itu, terdapat pesan sponsor, yakni Vidio.

Yang menarik, foto itu menjadi satu-satunya unggahan Kaesang. Ia menghapus semua unggahan sebelumnya. Hal ini sempat memicu kesal Erina. Ia mengunggah foto halaman depan Instagram kekasihnya saat tak ada unggahan apapun. “Kamu kenapa lagi @kaesang. Jangan bilang mau post anah-aneh lagi,” tulisnya di atas foto itu yang diunggah di Instagram Storynya. Sebelumnya, Kaesang banyak mengunggah foto-foto meme kucing dengan ekspresi manusia.

Netizen banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Kaesang yang dituliskan di kolom komentar. Selain ucapan selamat, ada juga yang tertarik mengulik arti nomor jersey 10 dan 12 di punggung Kaesang dan Erina. “Coba tebak, kenapa nomornya 10:12, ya kalau 12:12 dikira iklan Shopee,” tulis @sejak_***, “Berarti nikahnya 10 Desember,” jawab @ryan***.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Banyak pertanyaan diajukan kepada Kaesang, apakah pernikahan akan digelar pada 12 Desember 2022, bertepata dengan Harbolnas. Saat itu, Kaesang menjawab belum tentu akan digelar pada 12 Desember lantaran kepastian tanggal akan diumumkan oleh Presiden Jokowi.

Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya akan digelar di Yogyakarta dan Surakarta. Acara siraman, pengajian, hingga akad nikah akan digelar di Yogyakarta. Akad nikah akan diadakan di Pendopo Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta pada hari Sabtu. Adapun resepsi diadakan di Solo, kota asal Jokowi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com