JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Keselip Jalan Licin, Pelajar SMP di Sragen Tewas Digasak Xenia. Korban Masih Berusia 15 Tahun

Warga memadati lokasi kecelakaan maut bus dan motor yang menewaskan seorang pelajar perempuan asal Sidoharjo, Sragen, Rabu (12/10/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara mobil dan pemotor terjadi di Jln. Raya Sragen – Solo tepatnya di Dusun Ngepos, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Rabu (12/10/2022) siang.

Seorang pelajar perempuan yang masih duduk di bangku SMP, tewas setelah bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia dari arah berlawanan.

Korban diketahui bernama Alista Noor Novita, pelajar berusia 15 tahun asal Dukuh Wirun RT 17, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.

Ia tewas setelah motornya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Jumadi warga Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Sragen.

Data yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi pukul 12.45 WIB. Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Beat AD-6538-ASE berjalan dari arah barat ke timur.

Baca Juga :  31 Tahanan Polres Sragen Terima Tauziah untuk Motivasi dan Perkuat Keamanan Tahanan

Sementara Xenia AD-1528-WE yang dikemudikan Jumadi melaju dari arah timur ke barat.

“Menjelang kejadian diduga karena kondisi jalan licin dikarenakan hujan, pemotor Honda Beat mengalami selip dan oleng. Pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar akhirnya Honda Beat membentur bagian depan sebelah kanan Xenia yang melaju dari arah berlawanan. Maka terjadilah laka lantas tersebut. Korban pemotor meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (12/10/2022).

Baca Juga :  BRI Sragen Melalui Yayasan Baitul Maal - YBM BRILiaN Bantu Rp 96 Juta Untuk Budidaya Buah Melon Hidroponik di Desa Kaliwedi Gondang Sragen

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah. Sepeda motor yang dikendarainya juga rusak parah.

ABG malang itu meninggal usai mengalami luka kepala berat, sobek bibir atas, patah tertutup tulang leher, patah tertutup bahu kanan, sobek lutut kaki kanan dan lecet tak beraturan pada kaki dan tangan.

Sementara, kondisi mobil Xenia mengalami rusak di bagian depan. Namun pengemudinya selamat tanpa luka.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sragen dan kemudian dibawa keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com